18 March, 2012

Acronis Disk Director Home 11.0216 Final [Serial]



Kali ini ane akan mencoba share aplikasi manajemen hard disk, seperti membuat partisi, recovery, dll. Aplikasi ini namanya Acronis Disk Director Suite 11.0216 Final

Dengan Acronis Disk Director Suite 11.0216 Final kita dapat membuat partisi hard disk atau mengubah ukuran partisi, memindahkan atau menggabungkan partisi tanpa harus kehilangan data pada hard disk.
Acronis Disk Director Tools :
Acronis Disk Director Tools 11 menyatukan fungsi-fungsi manajemen disk yang paling berharga dan alat partisi pemulihan dalam satu paket tunggal yang kuat.

Partition Management :
Merupakan Sebuah array komprehensif pakar-fitur tingkat memberikan pengguna kontrol yang mereka butuhkan untuk memaksimalkan penggunaan disk. Anda dapat menggabungkan, split, mengubah ukuran, menyalin, dan memindahkan partisi tanpa kehilangan data. Hal ini juga memungkinkan Anda dengan cepatmereorganisasi struktur hard drive.

Acronis Recovery Expert :
Merupakan partisi data yang sangat handal dan disk recovery tool yang mempersiapkan Anda untuk mengatasidan memperbaiki hasil hardware, kesalahan pribadi ataukegagalan perangkat lunak, serangan virus atau perusakan mengganggu hacker, cepat.

Acronis OS Selector :
Acronis OS Selector memungkinkan Anda untuk menginstal beberapa sistem operasi pada satu komputer. Anda dapat boot Operasi System dari partisi apapun pada setiap hard disk atau memiliki sistem multiboot beberapa pada partisi yang sama.Sangat mudah digunakan dan cepat.




Filesize : 119 MB


Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar atau review game/software yang telah kalian download dengan bijak di sini
Jika ada yang mengalami masalah di game, jangan langsung berkomentar tapi baca dulu menu panduan di atas, jika masih bingung silahkan tinggalkan komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Buy Coupons